Model kacamata wanita yang sedang trend Sekarang

Model kacamata wanita seperti apa saja yang saat ini sedang menjadi trend dikalangan pecinta kacamata tahun 2016,  selengkapnya akan kami ulas untuk anda 

Model Trend kacamata wanita di tahun ini diawali dengan Munculnya Kacamata Prada Casual dan elegan yang menjadi  salah satu produk Kacamata fashion wanita yang paling dicari. Dan berikut adalah Prada PR8031 .


Anda bisa melihat kesan Tegas sangat kental ada pada kacamata ini, supers misterius seperti yang dilakukan Oleh Victoria Beckham ketika bertemu dengan wartawan.

Kemudian lanjut ke kandidat Kedua, Yaitu kacamata branded wanita Chanel 5228Q, jenis ini sedang menjadi trending di Instagram dengan Pin " Women Sunglasses 2015 Trends " dan masuk dalam No 2 pencarian teratas Google, Seperti inilah bentuknya :



Masih mengandalkan desain Casual dengan lensa yang merujuk dari desain aslinya Rayban warfarer , dan sudah mengalami banyak modifikasi atau pengembangan lebih besar lagi di masing - masing brand seperti chanel , Prada , Dolce & Gabbana , Oliver Peoples dan masih banyak lagi yang mengadopsi farian sejenis namun tentu saja garnis serta desain yang mencerminkan ciri khas masing-masing brand (meskipun hampir sama saja "Bentuk" nya )

Dan yang terakhir untuk kacamatawanita yang sedang trend saat ini adalah Sunglasses Aviator. Jika anda baru mulai menyukai atau orang baru di dunia kacamata, yang perlu anda ketahui pertama kalinya ialah, Aviator "rayban " adalah seri Kacamata yang diproduksi / pertama kali diperkenalkan bahkan sebelum negara kita merkeda. Menjadi satu satunya Model sunglasses yang Memiliki seri terbanyak dalam 1 jenis, kemudian menjadi salah satu Kacamata yang Terbanyak dimiliki oleh artis / orang biasa. (Khusus artis india, ini adalah kacamata wajib mereka) kalau artis hollywood tidak usah ditanya lagi, langsung search saja Via google banyak sekali foto dan gambarnya. Nah berikut adalah desain Aviator yang di produksi oleh Rayban / B&L , maupun merk-merk lainnya.

Sekian seklumit informasi mengenai Model kacamata wanita yang sedang trend Sekarang, Terimakasih sudah berkunjung di Trend Kacamata Terbaru