Trend Kacamata Pria Terbaru 2016 Gaya dan Minus

Trend Kacamata Pria Terbaru 2016 Gaya dan Minus , Mungkinkan kedua jenis kriteria tersebut bisa diwujudkan dalam 1 kacamata, hal ini pula yang akhirnya menantang dua raksasa produsen frame yaitu Nike dan Rudy Project untuk mewujudkannya dengan menghadirkan beberapa farian lensa bening kombinasi dengan lensa polarized.

Jika anda pernah mendengar Kacamata Rudy Project New Kabrio, atau Clip ON itu adalah karya manis yang diluncurkan oleh RP, menggunakan sistem penjepit klip yang bisa bongkar pasang, hal ini sebenarnya adalah ide dari mereka yang banyak berkendara di mobil namun sulit ketika harus mengganti kacamata minus dengan sunglasses, mata memang tidak lagi silau, namun rabun mata tentu menjadi masalah baru. dan Dilema inilah yang pada akhirnya melatar belakangi dibuatnya kacamata multi fungsi. Untuk Produk Nike yang paling sering dicari via Google adalah Kacamata Nike Magnet atau Kacamata Nike 7633 yang sistem kerjanya relatif sama dengan Rudy project, namun perbedaannya ada pada Cara menempatkan lensa polarized didepan Lensa minus, Untuk produk nike menggunakan MAGNET untuk memasang lensa polaroid.


Tidak Hanya 2 merk diatas, ada banyak lagi lainnya seperti ADIDAS, Billabong , RipCurl dan lain sebagainya juga saat ini memiliki farian tersebut.

Sementara tahun lalu Model kacamata pria lebih cenderung di dominasi dengan bentuk Vintage atau jadul dengan model yang besar dan bahan terbuat dari plastik, Sepertinya untuk tahun ini trend tersebut sudah mulai bergeser sedikit dengan mulai banyaknya model kacamata dual fungsi dan berbahan titanium. Berikut adalah sedikit sample Kacamata Nike dan Rudy Project.





Lalu Model seperti apakah yang anda pilih ? layak untuk mulai mencari tau dari sekarang, untuk kacamata. terbaru