Model kacamata oakley polarized terlaris

Apa saja model kacamata oakley terlaris, kami akan mencoba mengumpulkan satu persatu untuk anda. Kategori terlaris disini berdasarkan record penjualan sejak tahun 2012 hingga 2015 sekarang. Langsung saja kita intip penampakannya.

1. Kacamata oakley holbrook.
Ini adalah salah satu legendanya kacamata oakley. Punya banyak fans karena holbrook memiliki daftar seri berdasarkan nama-nama pembalap motoGp, sebut saja Valentino Rossi,  marc marquez ,  Julian Wilson,  jorge lorenzo dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kacamata Oakley Holrbook 2015
Oakley Holbrook


2. Sunglasses oakley Crosshair seri pertama. Seri 2.0, crosshair 3.0.
Kacamata oakley yang satu ini memiliki 3 seri dan perbedaannya hanya pada bentuk bingkai depannya saja. Berbeda dengan holbrook yang dipakai oleh para pembalap. Crosshair kebanyakan digunakan oleh artis.
Kacamata Oakley Crosshair 2015
Oakley Crosshair

3. Kacamata magnum / quantum 6 dan 7 lensa.
Ini adalah jenis Sunglasses polarized sport yang memiliki lensa tambaham. Selangkangan pada bagian depan terdapat dudukan kecil tempat meletakkan lensa minus. Tapi jika tidak ingin dibuat minus, dudukan tsb bisa dilepas.
Kacamata Oakley Magnum
Kacamata Oakley magnum / Quantum

4. Kacamata Oakley Inmate Polarized.
Terdapat beberapa seri untuk type ini. Inmate dan inmate Xx Grade nya pun terbagi menjadi 2. Yaitu kw super dan kw premium. 
Kacamata Oakley Inmate
Oakley Inmate


5. Sunglasses oakley x squared polarized.
Booming ketika kacamata ini dipakai dalam film x man. Keunikan oakley x squared diantaranya adalah dudukan hidung atau nosepadnya bisa bergoyang mengikuti pemakainya.

Kacamata Oakley X squared
Oakley X squared

Source: Kacamata-kacamata.com