Bapak Marty Natalegawa dan Kacamata Moscot

Marty Natalegawa dan Kacamata Moscot rasanya kedua hal tersebut sudah menjadi satu paket komplit dimana eks Menlu indonesia ini selalu menggunakan brand Moscot sebagai aksesoris yang beliau gunakan. Untuk yang belum tau,brand moscot adalah salah satu perusaan yang tertua untuk produsen kacamata dengan type clasic atau jadul yang boleh dibilang cukup melegenda di amerika dan wilayah eropa. Dan saya adalah salah satu penggemar setia brand Mocost, entah kenapa kacamata ini lebih exclusive dibandingkan dengan yang lain, mungkin merk bisa saja kalah tenar dengan Oakley, Rayban tapi soal urusan exclusive "saya pribadi" lebih menyukai Moscot.

Kembali ke Topik, sejak menjabat menjadi mentri luar negri bapak marty natalegwawa akrab dengan kacamata moscot, hampir disemua acara beliau memakainya, dan seri yang dipilih yaitu moscot Vilda ukuran medium.Moscot Lemtosh Crystal /two tones frame.


Beberapa seri moscot yang paling terkenal di indonesia antara lain, Moscot Lemtosh, Moscot Vilda, Moscot Hyman, Moscot Zolman,dan Moscot Miltzen. untuk gambarnya silahkan ke Google.com