Kekurangan Kacamata Dari Bahan Plastik

Bagi yang sedang mencari kacamata terbaru berbahan plastik. pastinya anda tidak ingin kecewa karena salah membeli. Setelah minggu lalu saya update kelebihan kacamata bahan plastik, kali ini akan saya paparkan sedikit kelemahannya.
Jika yang anda ingin beli adalah frame plastik original, tips ini tidak berlaku, mengingat kacamata ori tentu saja memiliki finishing yang baik. Namun jika anda ingin membeli kacamata kw super plastik atau replika berikut adalah tips yang semoga saja bermanfaat.
Kelemahan bahan frame plastik yang pertama dan sudah sangat umum dirasakan oleh pemakai kacamata yaitu cat yang mudah mengelupas, terutama di bagian logo atau merk. Namun tidak semua finishing kacamata kw begitu. Hanya sebagian kecilnya saja.
Kelemahan kacamata plastik yang paling mencolok adalah PATAH,  sebetulnya ini hanya soal pemakaian,  karena dibeberapa kasus kacamata bisa patah karena keteledoran pemakainya.
Kami memiliki rekomendasi kacamata plastik yang bisa anda pertimbangkan. Moscot. Rayban. Nike, Levis, paul frank dan lain sebagainya.


Sekian info singkat kekurangan dan kelemahan kacamata plastik. namun dibalik kelemahannya yang bisa kita toleransi, Model kacamata bahan ini sangat berfariasi sekali.