Tips merawat kesegaran Mata pengguna Kacamata

Bagaimana tips merawat mata bagi penguna kacamata akan kita ulas disini, untuk yang berusia dibawah 35 tahun mayoritas pengguna Kacamata adalah orang dengan jenis mata minus maupun silinder, dan kebanyakan aktif menggunakan gedget atau monitor sebagai patner dalam bekerja maupun bersosial media. Tanpa disadari hal tersebut memicu mata lelah dan penurunan kinerja otot siliaris sehingga pandangan menjadi tidak fokus / blur,  kaku pada kedua pundak sera tegang dibagian leher. Sebenarnya tidak hanya pada pengguna kacamata saja. Namun mata normal jg mangalami mata lelah semacam ini. 

Tips merawat kesegaran Mata pengguna Kacamata
Dan tips memelihara mata agar tetap fresh salah satunya dengan mengompres kelopak mata anda,menggunakan lap hangat 10- hingga 15 menit sebelum tidur. Dan rasakan efek mata yg lebih relaks dari hari ke hari. Khusus hari libur,manfaatkan moment ini untuk benar benar menghindari monitor. Kurangi Bermain gedget dan istirahatkan mata anda dengan bijak. 

Ingat pepatah "kacamata rusak bisa beli yg baru, tapi ketika mata yg rusak. Maaf blm ada toko jual beli mata.

Sekian tips Bagaimana merawat Mata bagi anda pengguna Kacamata. dapatkan terus informasi Model Kacamata Terbaru yang kami share setiap minggunya disini. Terimakasih.http://kacamata-kacamata.com/